Jakarta – Pemain tengah AC Milan Ricardo Montolivo mengungkap mengapa timnya terpuruk di Serie A Italy musim ini. Rossoneri diklaim tidak siap memulai persaingan.

Menyambut Serie A Italy 2017/2018, Milan sedianya mempersiapkan diri dengan total. Dana hampir 200 juta euro dibelanjakan untuk mendatangkan banyak pemain, termasuk Leonardo Bonucci dari Juventus.

Tapi nyatanya, Milan gagal bersaing dengan Napoli, Juventus, Inter Milan, Lazio serta AS Roma. Mereka bahkan terlempar di luar sepuluh besar. Hingga pekan ke-20, Milan masih berada di urutan 11 dengan 28 poin hasil dari 8 kemenangan, 4 sebanding, dan 8 menyerah.

Performa buruk Milan bahkan membuat pelatih Vincenzo Montella kehilangan pekerjaan dan kini sudah digantikan Gennaro Gattuso. Montolivo mengaku tidak menyangka Milan bakal terpuruk seperti ini.

“Saya pikir tidak ada yang menyangka kami begitu kesulitan. Kami tidak siap memulai musim, kami pikir akan lebih mudah tapi tidak memiliki landasannya,” kata Montolivo.

“Semua orang gagal menyamakan ekspektasi, kami tahu kami bisa melakukannya lebih baik. Setiap dari kami harus fokus bagaimana bisa berkembang, kami perlu fokus bagaimana setiap dari kami bisa membantu tim,” ujarnya menambahkan seperti dilansir Calciomercato.

(yna/krs)


NO COMMENTS